Berita

Partai Berkarya Tana Toraja Bangun Konsolidasi dengan Perayaan Natal Bersama

Partai Berkarya Tana Toraja Bangun Konsolidasi dengan Perayaan Natal Bersama

  • 6 months ago
  • Isu Daerah

Banyak cara yang dilakukan oleh para Calon Legislatif (Caleg) Partai Berkarya di daerah dalam membangun konsolidasi dan berjuang bersama untuk memenangkan Partai Berkarya. Salah satunya para caleg Partai Berkarya di Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Para caleg dan anggota DPD Partai Berkarya akan mengadakan perayaan natal bersama tahun 2018 di Mandetek, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Menjelang perayaan natal yang akan jatuh pada Selasa, 25 Desember 2018, para calon legislatif Partai Berkarya Toraja menyelenggarakan perayaan Natal dengan tema 'Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita' dengan pelayanan firman dari Pdt Nicolas Palisu Appang. Perayaan natal ini juga akan dihadiri oleh caleg DPR RI Partai Berkaryam Pither Singkali dan seluruh caleg DPRD Sukses dan Kabupaten Tana Toraja.

Menurut Ketua DPD Partai Berkarya, Agustina Palemba mengungkapkan perayaan natal tersebiut dimaksudkan agar para caleg selalu kompak dan bersama meningkatkan silaturahmi dan menyiapkan persiapan menghadapi konsolidasi. Tak hanya itu, perayaan ini diharapkan dapat menambah semangat para caleg Partai Berkarya untuk berjuang bersama dalam menghadapi Pemilu 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi akan segera dihelat.

"Diawal natal bersama keluarga Partai Berkarya asal Toraja diharapkan tahun depan akan menghadirkan berkarya demi kesatuan bangsa dalam kekuatan doa," ujar Agustina.

Sementara itu, Agustina juga tak lupa mengajak para Caleg agar bekerja keras dan berpartisipasi dalam rangka mengumpulkan suara sebanyaknya dan mengimbau supaya selalu aktif berkomunikasi antar sesama Caleg. Terakhir ia berharap para caleg lebih serius mempersiapkan diri dalam perjalanan politik dan memanfaatkan waktu yang tersisa menjelang Pemilu 2019 untuk terus berkonsolidasi. Hal ini dilakukan supaya harapan untuk masyarakat dapat terwujud dengan mencerdaskan Indonesia lebih baik.

"Diharapkan, terjalin kebersamaan dan kerjasama sehingga terwujud dengan adanya komunikasi baik, menggapai kursi fraksi dengan perjuangan keras, mematuhi Undang-undang serta menjauhi money politik demi kita bersama untuk berkarya," tutupnya.

Sumber : tribuntoraja.com (dengan beberapa penyesuaian)

         

Komentar

blog comments powered by Disqus