Berita

Pemilu 2019, Partai Berkarya Raih Kursi di Sulawesi Selatan

Pemilu 2019, Partai Berkarya Raih Kursi di Sulawesi Selatan

  • 19 days ago
  • Isu Daerah


Meskipun masih berstatus partai baru, tak lantas membuat Partai Berkarya tidak memperoleh hasil gemilang dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 serentak yang telah diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019.  Hal tersebut dibuktikan dengan hasil perolehan suara  DPRD Pemilu 2019 di Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Partai Berkarya mampu meraih empat kursi di DPRD. kabupaten/kota.  Berdasarkan informasi empat kursi Partai Berkarya itu diraih masing-masing satu di empat kabupaten/kota. Terdiri dari kota Makassar, kabupaten Pangkep, Pinrang, dan Bulukumba.

Seperti yang dilansir dalam makassar.sindonews.com, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Berkarya Sulsel, Ayuzar yang menyebut, jika kesulitan partai meraih kursi di kabupaten/kota sampai provinsi karena koordinasi yang belum sempurna. Dirinya mengevaluasi adanya kurang koordinasi.

"Evaluasinya karena kurang koordinasi saja. Padahal, seharusnya itu koordinasi Caleg kabupaten/kota, Provinsi dan Pusat. Seandainya Partai Berkarya partai lama nda papa kerja sendiri.," ungkap Ayuzar.


Sumber : makassar.sindonews.com dengan beberapa penyesuaian.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus