Berita

Priyo Budi Santoso Hadiri Konsolidasi Partai Berkarya Sulawesi Utara

Priyo Budi Santoso Hadiri Konsolidasi Partai Berkarya Sulawesi Utara

  • 5 months ago
  • Isu Daerah

Priyo Budi Santoso atau akrab disapa Priyo yang merupakan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya baru-baru ini mengunjungi Manado, Sulawesi Utara. Dalam kunjungannya kali ini, Priyo hadir untuk memenuhi undangan konsolidasi Partai Berkarya Sulut. Konsolidasi dalam bentuk bimbingan teknis ini digelar di Hotel Aryaduta. Priyo pun tak hadir sendiri, tapi ia didampingi oleh Ketua DPW Partai Berkarya Elly Lasut.

Sementara itu, Mieke Nangka yang merupakan Ketua Panitia Bimtek Partai Berkarya menjelaskan bahwa dari sekitar 161 orang yang mendaftar sebagai Caleg Partai Berkarya hanya ada 151 orang, tetapi yang ikut 120 orang karena yang lain berhalangan.

"Yang mendaftar bimtek ini ada 151 orang, yang ikut 120 orang, yang lain berhalangan," ujar Mieke.

Seperti diketahui, Partai Berkarya Sulawesi Utara menargetkan untuk meraih 1 kursi di DPR RI Dapil Sulawesi Utara dan memiliki 1 fraksi di DPRD Kota/Kabupaten. Meskipun acara konsolidasi tersebut tidak dapat dihadiri oleh semua Caleg Partai Berkarya di Sulawesi Utara, tapi di sela-sela acara Mieke sempat menggaungkan semangat ke para kader yang hadir untuk Partai Berkarya.

"Siapa kita? Berkarya, berkarya, berkarya memang rakyat makmur," seru Mieke Nangka diikuti oleh para kader.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus