Berita

Priyo: Kalangan Bawah Rindu Zaman Soeharto

Priyo: Kalangan Bawah Rindu Zaman Soeharto

  • 5 months ago
  • Politik, Hukum, dan Keamanan

JAKARTA - Priyo Budi Santoso selaku Sekjen Partai Berkarya menuturkan bahwa partainya akan menjual sosok Soeharto untuk menarik suara pemilih dalam pemilu legislatif 2019 mendatang.  Ia sangat yakin  strategi ini akan laku karena banyak dari masyarakat sekarang yang sangat merindukan zaman kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ke-2 Soeharto.

"Antusiasme dari masyarakat luas terutama kalangan bawah kerinduan zaman Pak Harto menggema," ungkap Priyo dalam sebuah kesempatan. Priyo pun menilai, partainya mempunyai modal yang cukup kuat untuk menjual sosok Soeharto kepada masyarakat. Salah satu alasannya, karena partai berkarya dipimpin langsung oleh Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal Tommy Soeharto, yang merupakan putra bungsu dari  mantan presiden dengan kepemimpinan terlama di Indonesia.

"Kami beruntung ada figur Tommy Soeharto. Beliau putra Soeharto dan berkomitmen tinggi untuk mendarmabaktikan waktu, energi, dan pengalaman untuk bangsa," tutur Priyo.

Dengan strategi menjual sosok Soeharto dan trahnya, Partai Berkarya pun mempunyai target besar. Priyo menambahkan, Partai Berkarya menargetkan dapat meraih satu suara di tiap daerah pemilihan.

"Kami bercita-cita mengubah peta politik di Tanah Air," ujar  Priyo.

Sumber : Kompas.com (dengan beberapa penyesuaian)

         

Komentar

blog comments powered by Disqus