Berita

Priyo Meminta Caleg Partai Berkarya Mengampanyekan

Priyo Meminta Caleg Partai Berkarya Mengampanyekan "Lebih Enak Zaman ku toh"

  • 14 days ago
  • Politik, Hukum, dan Keamanan

Priyo Budi Santoso atau akrab disapa Priyo yang merupakan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, beberapa waktu lalu ikut serta hadir dalam acara konsolidasi Partai Berkarya di Sulawesi Utara (Sulut). Acara tersebut digelar oleh pengurus Partai Berkarya di Manado, Sulawesi Utara dengan maksud untuk membekali para Caleg partai Berkarya menjelang Pemilu 2019 yang akan segera tiba dalam beberapa bulan ke depan.


Acara tersebut bertempat di Hotel Aryaduta, Manado dan dihadiri oleh kurang lebih 120 caleg Partai Berkarya. Dalam acara tersebut, Priyo mengatakan kepada para Caleg Partai Berkarya di Manado untuk tidak ragu mengampanyekan keberhasila Presiden kedua RI HM. Soeharto dalam setiap melakukan sosialisasi ke masyarakat.


"Caleg Partai Berkarya jangan bimbang dan ragu kampanye Pak Harto, lebih uenak zaman ku toh," tutur Priyo.


Dalam kesempatan tersebut, Priyo juga mengungkapkan bahwa di zaman Presiden HM Soeharti kita dapat swasembada pangan hingga Indonesia mendapat penghargaan dari FAO.  Dalam pemenuhan kebutuhan akan sandang serta papan dapat terpenuhi dengan harga murah. Selain itu, pada masa orde baru juga kita merasakan negara ini dalam situasi aman dan nyaman.Terlebih masalah keamanan dan stabilitas politk lebih baik dan tak ada masalah seperti yang dihadapi pemerintah sekarang ini.


"Zaman Pak Harto Indonesia dapat penghargaan dari FAO karena swasembada pangan, dijuluki Macan Asia, saat cina masih bersepeda, kita sudah di atas sekarang kebalik Cina berkembang luar biasa," ungkap dia


Selain itu, Priyo menambahkan pada era pemerintahan HM. Soeharto, kita juga mengenal  istilah trilogi pembangunan, yakni pembangunan ekonomi, pemerataan pembangunan, dan menjaga stabilitas politik sosial dan keamanan yang mantap. Tak hanya itu saja, lebih  lanjut Priyo mengungkapkan bahwa para caleg harus berkampanye yang sesuai dengan karakteristik masyarakat zaman now. Sebab, untuk memperoleh suara terbanyak dalam pemilu mendatang, kita harus menyasar pada 60 juta pemilih milenial.

 

     

Komentar

blog comments powered by Disqus