Berita

Program Transmigrasi HM. Soeharto Merupakan Ide Cemerlang Untuk Saat Ini

Program Transmigrasi HM. Soeharto Merupakan Ide Cemerlang Untuk Saat Ini

  • 3 months ago
  • Pernyataan Politik

Melihat dari maraknya pembangunan infrastruktur yang sedang digarap pemerintah saat ini sudah sewajarnya apabila kita memberikan respon baik dan mendukung pembangunan tersebut. Akan tetapi, hendaknya pembangunan infrastruktur tersebut diimbangi dengan adanya pembangunan dari sisi manusia yang merupakan hal yang tak kalah pentingnya. Melihat kondisi tersebut, trasmigrasi adalah pola yang tepat untuk pemerataan pembangunan dan keadilan sosial.


Menurut Kader Partai Berkarya, program trasmigrasi pada era kepemimpinan HM. Soeharto adalah program yang sesuai untuk saat ini. Sebab, melalui transmigrasi kita tidak hanya mampu memindahkan masyarakat, tetapi juga sukses 'menghidupkan' kawasan baru itu sendiri. Karena hal tersebut, Kader Partai Berkarya mengaku ingin kembali mencanangkan program tersebut.


"Transmigrasi bisa membuat sejumlah daerah terpencil hidup dan bisa saling terhubung karena adanya pembangunan infrastruktur swadaya masyarakat," ungkap Kader Partai Berkarya dalam sebuah kesempatan.


Selain itu, para Kader Partai Berkarya juga menilai pada era pemerintahan HM. Soeharto banyak nilai-nilai berbangsa dan bertanah air yang harus dikembalikan ke khitahnya, termasuk program transmigrasi. Seperti diketahui pada era pemerintahan banyak keluarga yang hidup lebih sejahtera karena transmigrasi. Tak hanya itu, mereka pun juga yakin dengan sosok Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto yang merupakan Ketum Partai Berkarya yang dinilai mampu melanjutkan gagasan-gagasan HM. Soeharto tersebut.


"Kami melihat sosok Pak Ketum (Tommy Soeharto) bisa melanjutkan gagasan-gagasan nasionalisme Pak Harto ini," tambahnya.


Terakhir, para Kader Partai Berkarya pun optimis, bahwa seluruh Caleg Partai Berkarya yang nantinya akan berjuang dalam Pemilu 2019 mendatang mempunya visi misi yang sama untuk memajukan Indonesia di segala bidang, termasuk pendidikan, sosial, kesehatan, ekonomi, dan politik.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus