Berita

Rasa Haru Titiek Soeharto Melihat Masyarakat Memperjuangkan Kebenaran

Rasa Haru Titiek Soeharto Melihat Masyarakat Memperjuangkan Kebenaran

  • 11 months ago
  • Isu Nasional

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, kemarin (27/6) turut hadir bersama masyarakat yang memenuhi Jalan Merdeka Barat untuk bersama-sama menyaksikan pembacaan hasil keputusan Mahkamah Konstitusi sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019. Pembacaan putusan oleh sembilan hakim MK yang berlangsung selama kurang lebih delapan jam dimulai sejak pukul 12.30 hingga 21.00.

Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga melihat antusiasme dan semangat masyarakat dalam mendukung sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar di gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Lebih lanjut, Titiek Soeharto mengatakan masyarakat yang datang ke area Gedung Indosat hingga ke depan Gedung MK berasal dari seluruh Indonesia. Mereka hadir menyatukan semangat perjuangan menuntut keadilan atas praktik kecurangan dalam Pilpres 2019 dan Pileg 2019.

"Luar biasa antusiasmenya. Mereka datang dari seluruh pelosok Tanah Air. Semuanya, nyamperin saya, ada yang dari Medan, Sumatera Barat, Madura, Maluku dan daerah lainnya," ungkap Titiek Soeharto seperti dilansir dalam cendananews.com.

Titiek Soeharto yang kemarin datang bersama sang adik, Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto merasa sangat terharu melihat semangat perjuangan mereka yang tak pernah kenal lelah. Baginya ini merupakan suatu hal luar biasa untuk memperjuangkan kebenaran.


"Ini luar biasa, kami terharu atas niat luhur dari masyarakat untuk memperjuangkan kebenaran," terang Titiek Soeharto.

 

         

Komentar

blog comments powered by Disqus