Berita

Risko Elwindo Aljufri, Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Jambi

Risko Elwindo Aljufri, Caleg Terpilih Partai Berkarya Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Jambi

  • 7 months ago
  • Isu Daerah

Menyandang status sebagai partai yang baru pertama kali mengikuti gelaran Pemilihan Umum (Pemilu 2019), Partai Berkarya mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan. Hal itu terbukti dari keberhasilan Partai Berkarya mengantarkan salah satu Calegnya menjadi anggota DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Caleg yang bernama Risko Elwindo Aljufri, SH ini berhasil menjadi wakil rakyat untuk Dapil Kota Jambi V.

Seperti diketahui, Risko bukan merupakan satu-satunya Caleg yang berhasil menduduki kursi anggota DPRD, karena diberbagai daerah lainnya Partai Berkarya juga berhasil mengantarkan para Calegnya menjadi anggota DPRD. Hal ini membuktikan bahwa dalam Pemilu 2019 ini Partai Berkarya mampu menunjukkan eksistensinya di kancah perpolitikan di Indonesia.

Setelah ditetapkan menjadi anggota DPRD Kota Jambi, Risko Elwindo Aljufri, SH beserta 44 anggota DPRD Kota Jambi lainnya resmi dilantik di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kota Jambi pada pekan lalu, tepatnya Jumat, 23 Agustus 2019. Dalam acara pelantikan tersebut, para Caleg juga mengambil sumpah janji yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Jambi.

Seperti dilansir dalam jambipos.id, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh 500 tamu undangan yang hadir pada pengambil sumpah janji 45 anggota DPRD Kota Jambi. Dari jumlah anggota DPRD tersebut, 23 diantaranya adalah anggota DPRD yang baru, sementara 22 merupakan anggota DPRD incumbent.

 

Sumber : jambipos.id dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus