Berita

Tak Hanya Berpolitik, HMP Bantu Kader Berkarya Hingga Masalah Mesin

Tak Hanya Berpolitik, HMP Bantu Kader Berkarya Hingga Masalah Mesin

  • 13 days ago
  • Kesejahteraan Rakyat

Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto beberapa waktu lalu, tepatnya Jumat 30 November 2018 menerima tim media dan juga para Kader Berkarya yang mendampingi di Saung Berkarya yang bertempat di Hambalang, Sentul. Dalam kesempatan tersebut, HMP mengajak media dan para pendamping berkeliling melihat Saung Berkarya, peternakan sapi dan peternakan telur.

Tak hanya peternakan, di saung berkarya  juga terdapat kebun Hidroponik. Sementara itu, di sela-sela kegiatan HMP terlihat berbincang santai dengan para kader Partai Berkarya yang hadir.          Setelah kegiatan berakhir, ada Kejadian yang sangat unik saat HMP akan kembali ke Jakarta. Secara tiba-tiba Wakil Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Rita Priatna menghampiri Ketua Umum Partai Berkarya, HMP dan menyampaikan bahwa mobil Sarimaya tidak bisa hidup mesinnya.

Dengan sigap, HMP langsung menghampiri mobil yang tak bisa hidup dan tanpa disangka mobil yang di-starter oleh Ketum langsung menyala. Padahal  sebelumnya, Sarimaya  telah melakukan berbagai prosedur sesuai petunjuk namun tidak bisa menyala. Tapi di tangan HMP, mobil tersebut dapat menyala. Seketika semua takjub termasuk Sarimaya.

"Aduh luar biasa sekali. Segala petunjukkan sudah kami lakukan, tapi tetap ngga bisa. Yang bisa menyelesaikan itu hanya Hutomo Mandala Putra. Begitupun dengan negara ini" ungkap Sarimaya, Caleg DPR RI Dapil Jabar XI.  Setelah mobil menyala, HMP pun bergegas kembali ke mobilnya untuk kembali ke Jakarta.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus