Berita

 Tak Hanya Caleg, Laskar Partai Berkarya Sukabumi Juga Kunjungi Para Korban Bencana Longsor Sukabumi

Tak Hanya Caleg, Laskar Partai Berkarya Sukabumi Juga Kunjungi Para Korban Bencana Longsor Sukabumi

  • 15 days ago
  • Isu Daerah

Di penghujung akhir tahun 2018, Indonesia kembali berduka. Pasalnya setelah tsunami Selat Sunda yang melanda Pandeglang Banten dan Lampung Selatan yang terjadi bertepatan dengan hari ibu, 22 Desember 2018 yang telah memakan banyak korban meninggal hingga luka-luka. Bencana pun kembali melanda Indonesia menjelang malam pergantian tahun, tepatnya pada tanggal 31 Desember 2018, daerah Sukabumi, Jawa Barat mengalami longsor.

Longsor ini mengakibatkan beberapa korban meninggal, luka-luka, bahkan ada yang dinyatakan hilang. Kejadian ini juga mengakibatkan para warga kehilangan rumah mereka karena tertimbun oleh longsor.

Bencana ini sungguh menggugah rasa simpati anggota organisasi sayap Partai Berkarya di Sukabumi. Mereka yang menamakan diri sebagai Laskar Partai Berkarya ini, kemarin Kamis. 3 Januari 2019 mengunjungi daerah terdampak longsor Kasepuhan Sinar Resmi, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat untuk mengirimkan bantuan sosial. Bantuan yang mereka bawa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok makanan maupun obat-obatan.

Bantuan tersebut diserahkan ke posko bantuan bencana di kawasan Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat yang diterima oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk didistribusikan kepada para korban terdampak longsor di Kasepuhan Sinar Resmi, Cisolok, Kabupaten, Sukabumi, Jawa Barat.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus