Berita

Temui Petani dan UMKM, Tutut Ingin Ada Pertanian Terpadu

Temui Petani dan UMKM, Tutut Ingin Ada Pertanian Terpadu

  • 9 months ago
  • Pernyataan Politik

Putri sulung Presiden Republik Indonesia ke-2, Siti Hardiyanti Rukmana telah memperlihatkan dukungan penuhnya terhadap usaha kemenangan dan kemanunggalan dari semangat ekonomo kerakyatan an gotong royong di berbagai daerah di Indonesia dengan menyambangi berbagai titik sektor perekonomian rakyat yang memiliki karakternya masing – masing.

Salah satunya adalah kemarin, pada Minggu (17/2) Tutut Soeharto menemui para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta para petani di ruang lobby Hotel Grand Artos, Magelang, Minggu (17/2/2019). Kunjungannya di Magelang, serangkaian dengan kunjungan di Temanggung, dan Purworejo.

Tutut Soeharto menyatakan secara tegas bahwa pergerakannya saat ini merupakan jalan untuk membangkitkan semangat membangun ekonomi kerakyatan. "Kami ingin membantu masyarakat, kami punya pertanian terpadu. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat di daerah-daerah pedesaan, gitu,” ujar Tutut Soeharto yang kali ini juga didampingi oleh Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto.

"Kami ingin membantu masyarakat, kami punya pertanian terpadu. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat di daerah-daerah pedesaan, gitu,” ujar tokoh wanita nasional ini menambahkan.

Namun, kunjungan ke berbagai daerah ini ditegaskan Tutut Soeharto merupakan kegiatan silaturahim semata walaupun di lapangan berbagai atribut Partai Berkarya dan Foto Tutut Seoharto menghiasi berbagai sudut kota. “Kampanye kan baru boleh dilakukan bulan Maret. Terserah mikirnya masing-masinglah yo,” katanya.

Untuk di Jawa Tengah, silaturahmi telah dilakukan di Temanggung, kemudian hari ini di Magelang dan dilanjutkan menuju Purworejo. “Sekarang ke Purworejo,” kata Mbak Tutut seraya berjalan masuk mobil menuju Purworejo. Kurang lebih pukul 12.45 WIB, Mbak Tutut, menemui para petani maupun pelaku UKM. Ia langsung menyalami sejumlah masyarakat yang menghampirinya di lobby hotel dan berswafoto dengan beberapa masyarakat yang datang

         

Komentar

blog comments powered by Disqus