Berita

Titiek: Kemenangan Ini Bukan Kemenangan Kita, Tapi Kemenangan Anak Cucu Kita Nanti

Titiek: Kemenangan Ini Bukan Kemenangan Kita, Tapi Kemenangan Anak Cucu Kita Nanti

  • 18 days ago
  • Isu Nasional

CIREBON – Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto berdiri dihadapan ribuan para pendukung dari 20 lebih lintas ormas relawan se-Jawa Barat mengungkapkan bahwa sudah saatnya para relawan untuk melakukan gerak cepat dalam menyosialisasikan kepada masyarakat, untuk pemenangan dalam Pemilu 2019 mendatang. Kedatangan Titiek Soeharto di Cirebon beserta rombongan disambut dengan tarian dan penyematan kalung bunga. Tak ketinggalan para relawan yang menyambut kedatangan Titiek meminta untuk berfoto bersama.

Dalam kurun waktu sekitar kurang lebih 4 bulan menjelang Pemilu 2019, Titiek mengaku tak henti-hentinya untuk selalu bersama-sama berjuang dalam mewujudkan perubahan negara.

“Berkumpulnya kita semua di sini, memiliki tujuan yang sama, yakni memiliki keprihatinan terhadap bangsa dan negara yang saat ini sedang terpuruk,”  ungkap Titiek Soeharto, di Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 25 November 2018.

Titiek Soeharto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya juga mengajak  para relawan untuk melakukan pergerakan, gotong royong, dalam mewujudkan perubahan negara ini. Tak lupa, Titiek juga menyerukan kepada para relawan untuk saling bantu-membantu, dan selalu ikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT. Karena hal itu merupakan kunci kemenangan. Kita sedang dalam jihad untuk menjadikan Indonesia adil dan makmur serta rakyat sejahtera. Titiek juga menyerukan jika kelak kemenangan ini nantinya akan dinikmati anak cucu kita juga.

“Kemenangan ini bukan untuk kita, tapi untuk anak cucu kita nantinya,” ungkap Titiek Soeharto.

Sementara itu, Titiek juga menambahkan, bahwa keikhlasan, kerja keras dari seluruh masyarakat Kota Cirebon dalam Pemilu 2019 mendatang dapat menentukan perubahan untuk anak cucu di masa depan.

Selain itu, seorang di Cirebon Dr. H.M. Edial Sanif, Sp.JP, dalam sambutan mengungkapkan kalau rakyat memang rindu kembali masa-masa zaman almarhum Pak Soeharto. la pun sangat berterima kasih atas kehadiran Titiek Soeharto.

“Sekarang ini yang harus dibangun adalah infrastruktur otak dan hati, sehingga jika sudah klop dan sinkron, tentu negara akan kembali makmur. Saya ingin berubah, Saya ingin perubahan negara yang lebih baik lagi,” ungkap Edial.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus