Berita

Titiek: Semua Harus Datang Ke TPS

Titiek: Semua Harus Datang Ke TPS

  • 10 months ago
  • Pemuda dan Olahraga

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya belum lama ini berkunjung ke lokasi Car Free Day (CFD) di Kota Malang yang biasa diselenggarakan di sepanjang Jalan Ijen Malang. Dalam kunjungan kali ini, Titiek ingin menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang sedang berolahraga dan jalan sehat di CFD.

Kedatangan Titiek Soeharto disambut dengan antusias masyarakat. Para warga banyak yang ingin melihat dan bertemu secara langsung dengan putri cendana tersebut. Seakan tak ingin menyia-nyiakan waktu, masyarakat yang melihat kehadiran Titiek Soeharto langsung mendekat dan meminta berfoto bersama. Titiek pun dengan sumringah dan senyum khasnya yang selalu terpancar melayani satu per satu permintaan foto bersama. Tak hanya dari kalangan orang dewasa, anak-anak dan remaja milenial pun turut berfoto bersama.

Titiek menilai, warga Malang orangnya ramah-ramah. Udara di Malang pun sejuk dan nyaman, sehingga sangat tepat jika setiap hari Minggu di sini dapat diamanfaatkan untuk berolahraga.

“Alhamdulillah warga Malang orangnya ramah-ramah. Udaranya disini juga sejuk dan nyaman sehingga cocok jika setiap hari Minggu di manfaatkan untuk berolahraga,” ungkap Titiek Soeharto.

Selain itu, Titiek Soeharto juga mengaku senang karena dapat hadir dan menyapa langsung warga Malang. Menurutnya, selain ramah warga Malang juga sangat menggemari olahraga. Sepertinya olahraga sudah membudaya sehingga setiap hari Minggu selalu ada senam bersama, bersepeda, dan beraktivitas olahraga lainnya.

“Sepertinya di kota Malang ini, olahraga sudah membudaya, sehingga setiap hari Minggu selalu ada senam bersama di acara Car Free Day. Bahkan ada corner khusus untuk senam bersama, bersepeda dan berkativitas olahraga lain,” tutur Titiek Soeharto.

Sebelum kembali, Titiek Soeharto menyempatkan diri untuk membeli produk minuman cokelat yang dibuat oleh remaja-remaja kreatif. Titiek juga sempat mengajak warga untuk tidak golput pada Pemilu 2019. Terakhir, Titiek mengimbau untuk semua pemilih agar datang ke TPS untuk menentukan pilihan yang tepat dan terbaik untuk bangsa ini.

“Semua harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pilihan yang tepat dan terbaik untuk bangsa ini," tegas Titiek Soeharto.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus