Berita

Titiek Soeharto : Keadilan Membuat Bangsa ini Tenteram

Titiek Soeharto : Keadilan Membuat Bangsa ini Tenteram

  • 1 month ago
  • Opini dan Motivasi

Pengumuman Hasil Sidang yang akan digelar hari ini Kamis (27/6) pukul 12.30 dapat berjalan dengan lancar. Seluruh masyarakat menunggu apa hasil dari keputusan sidang gugatan sengketa Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) Pilpres dan Pileg 2019. Begitu pun dengan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto berharap MK dapat memberikan putusan yang terbaik untuk bangsa ini.

“Insyaallah para hakim MK bisa memberikan putusan yang terbaik. Kita memperjuangkan kebenaran,” kata Titiek Soeharto seperti dilansir dalam cendananews.com.

Menurut Titiek Soeharto, praktik kecurangan dalam Pilpres beigitu banyak terjadi. Pada persidangan pembuktian sengketa Pilpres di MK, kita semua melihat bagaimana kecurangan-kecurangan itu disampaikan. “Itu sebagian yang kita ungkapkan, masih banyak lagi kecurangan lainnya,” ungkap Titiek Soeharto.

Lebih lanjut, Titiek Soeharto berharap majelis hakim MK bersifat jujur, adil dan bijaksana dalam mengambil keputusan sidang. Sebab, begitu banyaknya kecurangan dalam Pilpres 2019.

Tak hanya itu, Titiek Soeharto juga mengimbau agar masyarakat terus berdoa memohon kepada Allah SWT agar putusan MK dapat melahirkan keadilan. Karena, menurut Titiek Soeharto keadilanlah yang membuat bangsa ini tenteram.

 

 

Sumber : cendananews.com.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus