Berita

Titiek Soeharto : Pengalaman HM. Soeharto Jadi Inspirator Partai Berkarya Untuk Selesaikan Permasalahan Bangsa Indonesia

Titiek Soeharto : Pengalaman HM. Soeharto Jadi Inspirator Partai Berkarya Untuk Selesaikan Permasalahan Bangsa Indonesia

  • 3 months ago
  • Isu Daerah

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya beberapa waktu lalu mengunjungi Malang. Titiek berkunjung ke Malang dalam rangka meresmikan Posko Berkarya. Dalam kesempatan tersebut, Titiek mengungkapkan bahwa saat ini Indonesia sedang berada dalam permasalahan sulitnya perekonomian, kurang meratanya pembangunan, sulitnya lapangan pekerjaan, serta banyaknya keluhan dari masyarakatan membuat kita harus berbenah diri untuk memperbaiki kondisi bangsa kita saat ini.

Seperti diketahui, saat era orde baru pembangunan di era Presiden HM. Soeharto dinilai telah berhasil. Sudah seharusnya pembangunan tersebut menjadi warisan dan pengalaman berharga bagi generasi kita dan mendatang. Begitu halnya dengan Partai Berkarya. Partai Berkarya hadir sebagai partai politik yang baru, dimana Partai Berkarya ke depannya bisa meluruskan kembali arah pembangunan Indonesia. Menurut Titiek, pengalaman HM. Soeharto bisa menjadi inspirator Partai Berkarya untuk menyelesaikan permasalahan yang hadir di Indonesia.

“Pengalaman Presiden Soeharto bisa menjadi inspirator Partai Berkarya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang hadir di Indonesia,” tutur Titiek Soeharto.

Sementara itu, Titiek juga mengingatkan bahwa Partai Berkarya lahir dari semangat mengentaskan berbagai permasalahan yang mendera bangsa Indonesia. Terlebih dengan sulitnya perekonomian dan banyaknya keluhan dari masyarakat menandakan bahwa bangsa kita perlu ada perbaikan. Tak hanya itu, saat ini lapangan kerja di Indonesia pun banyak direbut oleh pekerja asing, ditambah lagi dengan para generasi milenial dan fresh graduate yang sulit mendapatkan pekerjaan. Belum lagi masalah peredaran narkoba dan kebijakan import yang sangat merugikan rakyat. Tentu hal ini menjadi catatan bagi Partai Berkarya.

Oleh karena itu, Titiek menghimbau agar para kader Partai Berkarya dapat mendengar dan melihat permasalahan-permasalahan yang sedang dialami bangsa kita saat ini. Mereka harus berusaha untuk dapat memperbaiki hal tersebut. Karena sebenarnya konsep pembangunan bangsa dari HM. Soeharto telah berhasil dijalankan dan bisa dijadikan warisan untuk selanjutnya dijalankan oleh Partai Berkarya. Sebab, visi dan misi Partai Berkarya sudah sangat relevan dengan tujuan masyarakat yang adil dan makmur. Di antaranya pemenuhan kebutuhan pangan, papan, pendidikan, kesehatan serta menciptakan peluang ekonomi demi pertumbuhan ekonomi rakyat yang lebih baik.

“Visi, misi, dan ideologi Partai Berkarya sangat relevan dengan tujuan masyarakat yang adil makmur,” ungkap Titiek Soeharto.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus