Berita

Titiek Soeharto Ajak Kader dan Relawan Di Riau Berdoa Untuk Sang Aspirator Partai Berkarya

Titiek Soeharto Ajak Kader dan Relawan Di Riau Berdoa Untuk Sang Aspirator Partai Berkarya

  • 2 months ago
  • Isu Daerah

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya beberapa waktu lalu menyambangi para kader Partai Berkarya Riau. Dalam kesempatan tersebut Titiek Soeharto mengungkapkan bahwa Partai Berkarya didirikan dengan mengambil spirit Presiden Kedua Republik Indonesia, HM. Soeharto. Oleh karenanya Titiek meminta para kader Partai Berkarya untuk terus senantiasa selalu mengenang almarhum HM. Soeharto.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak saudara sekalian untuk mengenang Pak harto sebagai aspirator Partai Berkarya ini didirikan. Saya minta keihklasannya untuk menghadiahkan Al-Fatihah bagi Pak Harto dan Bu Tien,” ungkap Titiek.

Tak lupa Titiek juga meminta doa untuk kedua orang tuanya agar diampuni dosa-dosanya, diterima ibadahnya, serta selalu diberi kekuatan untuk melanjutkan cita-cita HM. Soehato yang belum terlaksana.

“Semoga diampuni dosa-dosanya, diterima ibadahnya di sisi Allah dan kita diberikan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa untuk melanjutkan cita-cita beliau,” kata Titiek.

Sementara itu, Titiek juga menuturkan bahwa sudah banyak yang telah HM. Soeharto lakukan untuk Bangsa Indonesia. Namun, masih banyak cita-cita HM. Soeharto yang belum tercapai dan terlaksana. Untuk itu, bersama Partai Berkarya kita akan melanjutkan cita-cita HM. Soeharto yang belum terealisasi agar kita kelak membanguun bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan berdaulat.

“Adalah tugas kita bersama saya sebagai anak biologis beliau dan saudara-saudara sekalian anak ideologis beliau untuk melanjutkan cita-cita Pak Harto mensejahterakan bangsa. Berkarya membangun bangsa ini menjadi bangsa yang besar bangsa yang berdaulat, dengan memerangi kemiskinan dan kebodohan,” tutur Titiek.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus