Berita

Titiek Soeharto Berharap MK Berikan Putusan Terbaik Untuk Bangsa Indonesia

Titiek Soeharto Berharap MK Berikan Putusan Terbaik Untuk Bangsa Indonesia

  • 11 months ago
  • Isu Nasional

Menyikapi hasil putusan sidang sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan diumumkan pada Kamis, 27 Juni 2019. Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya berharap Majelis Hakim MK dapat memberikan keputusan terbaik dalam sidang sengketa Pilpres 2019 untuk Indonesia. Dalam hal ini Titiek Soeharto berdoa agar hakim MK dapat memberikan putusan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Saya selalu berdoa, semoga hakim MK diberi hidayah oleh Allah SWT, agar bisa memutuskan yang terbaik untuk bangsa ini,” ungkap Titiek Soeharto yang dilansir dalam cendananews.com.

Lebih lanjut, Titiek Soeharto mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat melihat begitu banyak praktik kecurangan di Pilpres 2019. Dia juga berharap, Majelis Hakim MK dapat melihat kecurangan tersebut. Supaya nantinya MK bisa memutuskan yang terbaik untuk bangsa ini.
“Mudah-mudahan mereka bisa melihat kecurangan yang terjadi, dan bisa memutuskan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, ini,” tambah Titiek Soeharto.

Sementara itu, Titiek Soeharto juga mengungkapkan bahwa dirinya akan mengawal pembacaan keputusan tersebut dengan mendatangi gedung MK. Titiek menyebutkan saat sidang putusan MK dirinya tidak di dalam ruangan, melainkan bersama masyarakat. “Saya akan hadir saat sidang putusan MK, tidak di dalam ruangan, tapi mungkin bersama masyarakat,” terang Titiek Soeharto.

 

 

Sumber : cendananews.com dengan beberapa penyesuaian

         

Komentar

blog comments powered by Disqus