Berita

Titiek Soeharto Hadir, Emak - Emak Bergegas Swa Foto

Titiek Soeharto Hadir, Emak - Emak Bergegas Swa Foto

  • 11 days ago
  • Isu Daerah

Padang - Tak dipungkiri, kehadiran putra dan putri HM. Soeharto di berbagai daerah dan tempat menjadi pemuas dahaga kerinduan terhadap sosok pemimpin yang berhasil membawa Indonesia menjadi negara berkembang setelah lepas dari penjajahan Belanda.

Kemarin, Rabu (6/2) Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyambangi Kota Padang, Sumatera Barat. Kehadiran tanpa pemberitahuan sebelumnya menjadi kehebohan tersendiri.

Dilansir oleh Cendana News, kedatangan wanita yang lekat dengan kegiatan Rabu Biru ini di masjid yang berada di tengah-tengah Pasar Raya Padang ini, sengaja tidak diberitahukan kepada pengurus masjid. Sehingga ketika Titiek Soeharto berada di saf perempuan, membuat para jamaah wanita terkejut.

Selepas Dzuhur berjamaah, dan telah adanya pengumuman dari pengurus masjid, bahwa ada Titiek Soeharto, fokus pemandangan dari masyarakat pun tertuju ke bagian saf belakang.

Kondisi berdesakan untuk berfoto bersama pun tak terbendung, hingga selangkah demi selangkah Titiek Soeharto menuju ke luar masjid, masyarakat terus berdesakan untuk menyalami Titiek Soeharto dan berselfie.

Bagi masyarakat di Kota Padang, bisa bertemu langsung dengan Titiek Soeharto yang merupakan putri dari Presiden kedua RI yang legendaris, HM Soeharto, adalah sebuah momen yang berharga.

Riyanti, salah seorang jamaah wanita menyampaikan bahwa sosok Soeharto sampai saat ini masih ada ingatan masyarakat Kota Padang. Terutama tingkat kepedulian yang tinggi dari Presiden yang menyandang The Smiling General terhadap masyarakat kecil, terutama murahnya harga barang - barang di era Orde Baru. Riyanti menegaskan, hal tersebut menjadi pengalaman hidup yang sangat penting terutama saat  bertemu dengan Titiek Soeharto, karena selama ini hanya melihat  di layar kaca.

” Titiek Soeharto orangnya ramah dan santun saat bertemu dengan masyarakat. Beliau anak presiden dan sikap beliau sangat santun, selalu senyum. Ibu Titiek nya cantik lagi. Saya sangat senang bisa bertemu anak Pak Harto ini,” katanya, kemarin.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus