Berita

Titiek Soeharto: Kami Akan Meneruskan Program - Program Soeharto

Titiek Soeharto: Kami Akan Meneruskan Program - Program Soeharto

  • 2 months ago
  • Pernyataan Politik

BANDA ACEH – Kunjungan Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto di Aceh tentunya menjadi penyemangat dan inspirasi bagi semua kader, anggota dan simpatisan Partai Berkarya di Serambi Mekah tersebut.

Dan tentunya, di setiap titik kunjungannya Titiek tak lupa menyampai pesan untuk terus menggaungkan kebaikan program – program HM. Soeharto dan kembali melanjutkannya. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya saat menghadiri acara ngopi bareng dan bersilaturahmi dengan kader dan caleg Partai Berkarya Aceh di ATA Coffee, Banda Aceh, Jumat (8/2).

"Saya juga minta kader dan relawan untuk mensosialisasikan Partai Berkarya, karena ini partai baru. Bahwa kami akan akan meneruskan program-program pak Harto yang baik-baik tentunya, yang sudah terbukti baik agar supaya rakyat bisa makmur dan sejahtera," tegasn Titiek Soeharto yang dilansir oleh AJNN.

Titiek Soeharto yang didampingi oleh didampingi Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh yang juga Wasekjen DPP, Nurchalis dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem menargetkan Partai Berkarya di Aceh harus mampu merebut satu kursi di DPR RI per daerah pemilihan. Caranya adalah relawan dan timses harus bekerja ektra dan turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kader-kader dan caleg-caleg harus bekerja keras, agar bisa meraih satu kursi per dapil untuk DPR RI, dan saya yakin itu akan dapat diraih," ujarnya.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus