Berita

Titiek Soeharto Ke Riau, Tegaskan Berkarya Tanpa Kenal Lelah Demi Rakyat

Titiek Soeharto Ke Riau, Tegaskan Berkarya Tanpa Kenal Lelah Demi Rakyat

  • 2 months ago
  • Isu Daerah

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya hari ini, Kamis 10 Januari 2019 mengunjungi Riau, Pekanbaru. Dalam kunjungannya kali ini, Titiek langsung disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Riau, Fajar Menanti Simanjuntak beserta pengurus DPW dan kader lainnya.

Titiek Soeharto berkunjung ke Pekanbaru untuk beberapa rangkaian acara bersama kader, relawan, dan warga Pekanbaru. Seperti diketahui, ratusan kader dan relawan antusias menyambut kedatangan Titiek di halaman kantor Partai Berkarya Riau di Jalan Wonosari, Kota Pekanbaru. Tak hanya itu, Titiek Soeharto pun menyempatkan diri bertemu kader Partai Berkarya di Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau.

Sementara itu, Titiek mengaku bahwa ia sangat prihatin melihat kondisi bangsa saat ini. Titiek menyebutkan tiga masalah utama yang mendera rakyat harus segera diatasi. Hal itu yang berkaitan dengan masalah yang dikeluhkan masyarakat di antaranya sulitnya perekonomian, lapangan kerja semakin sulit diperoleh anak-anak muda bagi tamatan sekolah menengah dan perguruan tinggi, dan satu soal peredaran narkoba yang semakin marak dari perkotaan hingga ke pelosok desa.

“Harga bahan pokok dirasakan semakin mahal, belum lagi narkoba berton-ton masuk ke Indonesia tanpa tahu sampai sekarang siapa pemiliknya. Ini merusak generasi kita yang akan datang, kita tentu takkan membiarkan hal ini berlarut-larut,” ungkap Titiek Soeharto.

Untuk itu, Titiek menyampaikan bahwa Partai Berkarya lahir dari semangat untuk mengentaskan berbagai masalah yang mendera bangsa dan negara saat ini. Titiek berpendapat bahwa penyelesaian masalah bangsa harus diwujudkan melalu kerja cerda antara para kader dan calon legislatif Partai Berkarya. Hal itu dilakukan dengan menjalin komunikasi secara aktif dan intensif dengan masyarakat pemilik hak suara. Selain itu, para kader juga harus mampu berkarya di setiap situasi secara positif dan efektif.

“Itu melalui komunikasi secara aktif dan intensif dengam masyarakat calon pemilih. Kader partai harus mampu berkarya dalam setiap situasi dan keadaan, berkarya secara positif dan efektif. Berkarya tanpa kenal lelah demi rakyat bangsa dan negara,” tutur Titiek Soeharto.

Menurut rencana, setelah dari kantor Partai Berkarya Riau, Titiek beserta rombongan juga akan mengunjungi UMKM Rotte Bakery di Pekanbaru. Lalu, dilanjutkan dengan berkunjung ke salah satu pasar kaget di Pekanbaru. Tak hanya sampai di situ, keesokan harinya, Titiek Soeharto beserta rombongan pun akan ikut senam pagi bersama ibu-ibu di dekat Rumah Singgah Tuan Senapelan Pekanbaru. Kemudian akan mengunjungi pasar di Rumbai, Pekanbaru.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus