Berita

Trilogi Pembangunan Menjadi Kekuatan Dari Ideologi Partai Berkarya

Trilogi Pembangunan Menjadi Kekuatan Dari Ideologi Partai Berkarya

  • 1 month ago
  • Isu Nasional

Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya dengan gamblang menyebut akan mengembalikan Indonesia seperti era HM. Soeharto dahulu. Hal tersebut diungkapkan oleh Titiek Soeharto beberapa waktu lalu.

 

"Sudah cukup. Sudah saatnya Indonesia kembali seperti waktu era kepemimpinan Bapak Soeharto yang sukses dengan swasembada pangan, mendapatkan penghargaan internasional dan dikenal dunia," ungkap Titiek.

Seperti diketahui, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso juga pernah berujar bahwa partainya tersebut berideologi HM. Soeharto. Hal tersebut dilontarkan Priyo dalam diskusi antar Ketua Umum dan Sekjen seluruh partai peserta Pemilu 2019 yang diadakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Priyo menambahkan bahwa menurutnya masyarakat rindu era kepemimpinan HM. Soeharto.

Sementara itu, Badaruddin Andi Picunang yang menjabat sebagai Ketua DPP Partai Berkarya juga menyebutkan bahwa Partai Berkarya akan melanjutkan pemikiran mantan presiden RI ke-2, HM. Soeharto tentang pembangunan. Bentuknya seperti stabilitas, pertumbuhan dan pemerataan ekonomi.

"Itu adalah pemikiran Pak Harto tentang pembangunan yang pemikiran Pak Harto tentang pembangunan yang ingin dilanjutkan Partai Berkarya. Bentuknya stabilitas, pertumbuhan ekonomi dan pemerataan ekonomi," tutur Badaruddin.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus