Berita

Tutut : Partai Berkarya Siap Meneruskan Program HM. Soeharto untuk Masyarakat, Bangsa dan Indonesia

Tutut : Partai Berkarya Siap Meneruskan Program HM. Soeharto untuk Masyarakat, Bangsa dan Indonesia

  • 10 days ago
  • Pernyataan Politik

Siti Hardijanti Rukmana atau akrab disapa Tutut Soeharto mengungkapkan bahwa partai Berkarya hadir untuk meneruskan apa yang telah dilakukan oleh HM. Soeharto yang mungkin selama ini belum terselesaikan dan juga belum terlaksana. Semasa pemerintahan mendiang ayahandanya HM. Soeharto, banyak program-program pemerintah yang menyentuh rakyat kecil.  Seperti kita tahu di antaranya Kelompencapir, Temu Wicara Presiden dan Masyarakat, KB, Puskesmas, Transmigrasi, Kredit Investasi Kecil dan masih banyak lagi.

“Namun, banyak pula program-program Bapak (HM. Soeharto) yang belum terselesaikan. Di antaranya program pengentasan kemiskinan, dan masih ada lagi yang lain,” ungkap  Tutut Soeharto dalam sebuah kesempatan.

Oleh karenanya, hal itulah yang mendasari Keluarga Cendana membentuk Partai Berkarya. Partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dibentuk sebagai wadah pengabdian dalam melanjutkan program-program Pak Harto, baik yang sudah atau belum berjalan, maupun yang belum sempat dilaksanakan dan belum terselesaikan untuk sebesar-besarnya meningkatkan kehidupan masyarakat. Pada akhirnya akan mampu mengangkat harkat dan derajat bangsa Indonesia.

“Kami membuat Partai Berkarya untuk meneruskan semua itu, dan seluruhnya untuk masyarakat, bangsa dan Indonesia. Yang baik kita teruskan, yang kurang baik kita perbaiki, dan yang jelek kita tinggalkan. Kami pun akan melanjutkan program-program yang kami anggap baik, yang telah dibuat oleh Presiden Soekarno, maupun presiden-presiden setelah Bapak (HM. Soeharto)," terang Tutut.

Tutut juga menambahkan, jika dalam pelaksanaannya tentu saja pihaknya juga menyerap pemikiran-pemikiran masa kini, terutama para generasi milenial yang mempunyai pemikiran kekinian. “Yang muda yang berkarya, sehingga mereka menjadi generasi pembangun,” tambah Tutut.

Dalam hal ini pihaknya menyadari tidak akan mampu mewujudkan semua itu sendiri. Karenanya, Partai Berkarya merasa sangat perlu dukungan masyarakat Indonesia, termasuk alim ulama, pemuka agama, para kiai, santri dan santriwati.  Untuk itu, Tutut juga mengajak para ulama untuk bersama-sama memperjuangkan dan memberikan dukungan kepada Partai Berkarya, demi tersalurkannya aspirasi rakyat Indonesia di parleman.

Sumber : cendananews.com (dengan beberapa penyesuaian)

     

Komentar

blog comments powered by Disqus