Berita

Tutut Soeharto Bersyukur Bisa Ikut Nyoblos Tahun Ini

Tutut Soeharto Bersyukur Bisa Ikut Nyoblos Tahun Ini

  • 1 month ago
  • Isu Nasional

Pesta demokrasi yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Seluruh warga Indonesia hari ini, Rabu (17/4) berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah rumah mereka masing-masing. Sejak pagi warga bergegas untuk memberikan hak pilihnya dalam Pileg dan Pilpres 2019 ini. Begitu pun dengan keluarga besar alm. HM. Soeharto.

Setelah Mamiek Soeharto yang datang untuk menyoblos di TPS 02 yang terletak di Jl. Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Siti Hardijanti Rukmana atau akrab disapa Tutut Soehato datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Dengan ditemani  sang suami Indra Rukmana, putrinya Danty Rukmana beserta suami Muhammad Ali Reza, Danvy Rukmana beserta suami Ajie Sulistiyo.

Mengenakan pakaian bernuansa kuning, dengan senyum ramahnya Tutut Soeharto menemui teman-teman media seusai menyoblos. Tutut Soeharto mengucapkan rasa syukurnya karena dapat ikut berpartisipasi dalam Pileg dan Pilpres 2019.

“Alhamdulillah bisa nyoblos, masih diberi kesehatan, bisa ikut dalam pesta demokrasi, bisa hadir di tahun ini,” ungkap Tutut Soeharto.

Lebih lanjut, Tutut Soeharto juga mengatakan bahwa dirinya berharap kelak pemimpin yang terpilih nanti dapat memimpin bangsa secara arif dan bijaksana. Tak hanya itu, pemimpin juga harus peduli dan mampu melihat bagaimana kondisi rakyat yang sebenarnya.

"Memimpin bangsa ini secara arif, bijaksana dan melihat bagaimana keadaan rakyat sebenarnya, untuk diangkat ke tingkat internasional" jelas Tutut Soeharto.

Sementara itu, saat ditanya mengenai evaluasi jalannya pemilu, dengan senyum khasnya Tutut Soeharto mengungkapkan bahwa dirinya ikut wartawan. "Aku ikut wartawan," kata Tutut Soeharto.

Seusai melakukan pencoblosan dan bertemu rekan-rekan media, Tutut Soeharto pun langsung bergegas meninggalkan TPS 02.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus