Berita

Tutut Soeharto: Jadi Ingat, Ini Tujuh

Tutut Soeharto: Jadi Ingat, Ini Tujuh

  • 3 months ago
  • Politik, Hukum, dan Keamanan

Siti Hardijanti Rukmana atau yang populer dengan panggilan Tutut Soeharto memperlihatkan sikap keberpihakannya kepada Partai Berkarya, dan hal tersebut menjadi bukti bahwa putri sulung mendiang H.M. Soeharto ini turun gunung untuk memenangkan Partai Berkarya.

Hal tersebut terlihat dari berbagai pernyataan Tutut Soeharto saat menghadiri Gebyar Muharram1440H  yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Pesantren Khusus Yatim As-Syafiiyah pada Sabtu, 6 Oktober 2018 kemarin.

Dalam sambutannya, Tutut Soeharto menjelaskan makna dari simbol angka 7. “ Kenapa kok Berkarya tuh begini (memperlihatkan bentuk angka 7 dari jari tangan), bukan begini, “ jelas Tutut Soeharto dalam sambutannya.

Dilanjutkan oleh Tutut, bahwa simbol angka 7 tersebut menunjukkan bahwa banyak masyarakat miskin atau yang membutuhkan bantuan, dan kita sebagai manusia tidak boleh lupa (untuk selalu peduli).

“ Jadi ingat, ini 7 gitu loh. Justru yang satu ini jari telunjuk) kebawah, kita sebagai manusia tidak boleh lupa bahwa disana ada masyarakat yang membutuhkan kita,” tegas Tutut Soeharto.

     

Komentar

blog comments powered by Disqus