Berita

Wasekjend DPP Partai Berkarya Siap Targetkan Peroleh Satu Kursi Per Daerah Dapil

Wasekjend DPP Partai Berkarya Siap Targetkan Peroleh Satu Kursi Per Daerah Dapil

  • 7 months ago
  • Pernyataan Politik

LHOKSUKON-Indirayani Kostiningtyas yang merupakan wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Berkarya bersama ratusan calon anggota legislatif Partai Berkarya untuk delapan kabupaten/kota, provinsi dan DPR di Aceh berkumpul di halaman PT Humpuss Aromatik Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, pada Sabtu, 17 November 2018.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya telah menargetkan untuk mampu memperoleh satu kursi per daerah pemilihan (dapil) dalam pemilihan umum 2019 mendatang. Dalam pemilu tahun 2019 mendatang, Partai Berkarya memiliki target untuk mampu memenuhi 4 persen Parlimentary Threshold.

"Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya menargetkan mampu memperoleh satu kursi per daerah pemilihan (dapil) dalam pemilhan umum (pemilu) 2019 mendatang, sehingga mampu memenuhi 4 persen Parliamentary Threshold," ujar wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Berkarya Indirayani Kostiningtiyas.

Sementara itu, pengurus Partai Berkarya Aceh Drs  T Arahman Alba mengungkapkan bahwa pertemuan saat ini dilaksanakan  dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus dan para caleg DPR RI maupun DPRD untuk delapan Kabupaten/Kota Provinsi Aceh.

"Kegiatan tersebut dihadiri pengurus dan caleg mulai dari Takengon, Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang," ungkap Arahman.

         

Komentar

blog comments powered by Disqus