"KENAPA JUM'AT MELEKAT"

Partai Berkarya : "KENAPA JUM'AT MELEKAT"

"KENAPA JUM'AT MELEKAT"

JUM'AT BAROKAH ‘TUK BERKARYA

 



Ingatkah kita saat pendaftaran awal ke KPU 13 Oktober 2017 hari Jum'at. Partai bayi yang mampu mengkuningkan Jl. Imam Bonjol. Puluhan pemburu berita seakan mendapat berkat atas kehadiran partai yang masih berbau harum cendana. Pangeran Antasari adalah jalan yang menjadi saksi saat Doa dilantunkan dengan lirih. Bukan Kiayi atau ulama besar yang memimpinnya. Tapi hanya seorang sekretaris kota Berkarya yang masih tetangga dengan DPP Berkarya. Singkat, padat namun penuh makna. Karena inti doa adalah kesungguhan sekaligus penghambaan diri kepada Allah SWT adalah sebagai kuncinya. Ayat yang berkaitan dengan KEKUASAAN dan peralihan KEKUASAAN (Ali Imron 26) menjadi modal keberangkatan partai BERKARYA menuju KPU RI. Bermohon agar Allah memberikan jalan untuk memimpin bangsa ini melalui partai BERKARYA.

Proses berjalan seluruh DPD Kabupaten Kota bergerak. Wal hasil hampir menyeluruh dinyatakan sukses dalam proses Verifikasi Administrasi di seluruh tingkat Kabupaten Kota. Namun apa daya. Gembira menjadi duka. Berkarya se Indonesia bermandikan airmata. Kecewa, sedih, gundah gulana berselimut angin malam mencekam menambah kedukaan para punggawa partai Berkarya. Karena partai Berkarya dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh KPU RI pada Kamis malan 14 Desember 2017 dihadapan media.

Berhentikah BERJUANG...?!

Tentu tidak...!!! Ketum dan Sekjen serta pengendali strategis DPP terus berusaha dan berupaya mengambil langkah yang menjadi hak partai. Dalam limitasi waktu yang hitungan hari  DPP bersama tim IT terus menyelesaikan sedikit kekurangan administrasi beberapa DPD yang dinyatakan kurang lengkap.

 

Bersamaan dengan itupula ribuan kader Berkarya bermunajat berdoa dan bersimpuh di Jum'at yang mulia ini demi cita-cita yang mulia. Tentunya tak ketinggalan pula para umat nasrani yang akan menyambut natal pasti turut berdoa demi kesuksesan partai Berkarya yang kita cintai bersama.

 

Setelah kerja keras diupayakan, kerja politis dan strategis dilancarkan serta doa dipanjatkan maka patut mengucap puji syukur Alhamdulillah hari ini Jum'at 22 Desember 2017 jam 17.17 mendapatkan keputusan hasil Mediasi dengan BAWASLU bahwa partai BERKARYA dinyatakan dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu Verifikasi Faktual sebagai partai calon peserta pemilu 2019.

 

Alhamdulillah...!!!

Atas berkat rahmat Allah SWT dan didorong oleh keinginan yang luhur, tulus dan mulia guna mengembalikan kewibawaan negara dimata dunia maka pada tahapan ini partai Berkarya diperkenankan mengikuti tahap selanjutnya.

 

Begitulah cara TUHAN menguji umatNya. Sehingga teruji dan terukur baik kapasitas, loyalitas serta integritas kader sekaligus menunjukan bahwa tak ada yang paling berkuasa kecuali DIA. Dia lah yang lebih berhak menentukan dan memutuskan serta memberikan dan atau mencabut kekuasaan itu kepada yang Dia kehendaki sebagaimana inti doa yang dipanjatkan pada ayat diatas tadi.

 

Sebagai manusia insan yang lemah, kita berharap dan berdoa agar semua proses ini sebagai ujian pematangan dalam menghadapi semua kemungkinan yang akan terjadi termasuk kita tidak ketahui jika Allah sedang mempersiapkan kita partai BERKARYA sebagai partai Calon pemenang pada kontestasi Akbar 2019 yang akan datang. Amin...!!!

 

TETAP BERKARYA...!!!   TETAP SEMANGAT...!!!  DAN TERUS BERDO'A  DAN BERKARYA...!!!

 

Penulis: @P     Sumber: MUHIDIN JALIH/Jalih Pitoeng Sek DPD Kota Tangerang



Komentar